Daerah

Membludak, Jumlah Peserta Tatap Muka HM.Aras Melebihi Target

672
×

Membludak, Jumlah Peserta Tatap Muka HM.Aras Melebihi Target

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Prediksi jumlah peserta Tatap Muka yang dilaksanakan HM.Aras hanya akan dihadiri 100 orang dengan disediakan 150 kursi saja ternyata salah, usai sholat isya masyarakat semakin berdatangan. Hingga panitia pun berupaya menambah kursi lima puluh itupun masih banyak yang belum mendapat tempat duduk.

Tatap muka HM.Aras dilaksanakan di sala satu Rumah warga di Desa Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.Rabu (24/1/2024) malam.

Berdasarkan pantauan Wartasulselnews. lebih kurang tiga ratusan masyarakat yang ikut hadir. Antusias masyarakat yang datang ingin menyaksikan dan kenal langsung dengan Dr.H.Muhammad Aras, S.Pd,MM calon legislatif yang  akan mereka pilih nantinya.

Dalam pertemuan kampanyenya,Aji Aras memperlihatkan video program kerja, serta visi dan misinya yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, dan peningkatan kesejahteraan.Ia juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, menjembatani kebutuhan masyarakat dengan kebijakan pemerintah, serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Selama kami duduk di parlemen ada beberapa program nyata yang kami sudah salurkan di Dapil Sulawesi Selatan 2 khususnya di Kabupaten Soppeng,ada bantuan bedah rumah yang jumlahnya sudah 3 ribu rumah lebih selain itu ada banyak saluran Irigasi,Sanitasi Mck dan program Pisew,Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) dan Beasiswa serta jembatan gantung,” kata Aji Aras.

Melalui kegiatan kampanye seperti ini, ia berupaya untuk memperluas jangkauan komunikasi dengan masyarakat dan mendapatkan dukungan yang lebih luas dalam pemilihan legislatif berikutnya.

“Jadi kehadiran saya di sini ingin memastikan program dinikmati langsung masyarakat atau tidak,”kata Muhammad Aras.

Sementara Hamka Anas, tim Aji Aras mensosialisasikan Pemilu yang akan di gelar 14 Februari 2024 mendatang juga memberikan edukasi dan simulasi pencoblosan pada warga.

“Jadi supaya bapak-ibu tidak bingung, saya akan mencontohkan cara mencoblos di Pileg 2024 mendatang,” ujarnya sambil memperlihatkan contoh kertas suara.

Tinggal lihat kertas warna kuning, dibuka kemudian cari kotak Partai bergambar Ka’bah nomor 17 kemudian pilih nomor 1 yang ada tulisan Dr.H.Muhammad Aras,M.Pd,MM,” ajaknya, sambil memberikan contoh cara memilih di kertas simulasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *