Pendidikan

Dua Siswa SDN 7 Salotungo Sabet Juara 1 Pantomim di FLS2N Gugus 1 Soppeng

19
×

Dua Siswa SDN 7 Salotungo Sabet Juara 1 Pantomim di FLS2N Gugus 1 Soppeng

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com –  Kreativitas luar biasa ditunjukkan oleh dua murid berbakat dari SDN 7 Salotungo, Muh Syafwan dari kelas V A dan Muh Faiz Basuit juga dari kelas V A, di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Gugus 1 Soppeng. Keduanya berhasil meraih juara satu dalam kategori Pantomim pada kegiatan yang dihelat di panggung seni SDN 7 Salotungo pada hari Selasa, 23 Januari 2024 lalu.

Penampilan memukau Muh Syafwan dan Muh Faiz Basuit menghadirkan suasana magis yang memikat para penonton dan juri. Kepiawaian mereka dalam menyampaikan cerita tanpa kata-kata verbal menjadikan mereka bintang dalam ajang seni yang bergengsi ini.

Muh Rio, pelatih yang mengasuh dan membimbing kedua peserta, telah memberikan panduan dan dorongan yang kuat, menjadikan mereka siap bersaing di tingkat yang lebih tinggi. Pendamping dari pihak sekolah, Irwan, S. Pd GR, dan Atri, S. Pd, turut memberikan dukungan dan motivasi kepada kedua murid yang berhasil membawa pulang juara satu.

Prestasi ini tidak hanya mengharukan bagi SDN 7 Salotungo, tetapi juga menjadi inspirasi bagi siswa lain untuk mengeksplorasi bakat seni mereka. Kedua juara ini adalah contoh nyata bahwa semangat kreativitas dan kerja keras dapat menghasilkan pencapaian gemilang.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *