News

Wujud Perjuangan Aji Aras, Ruas Jalan Nasional Koppe-Taccipi  Kini Bisa di Nikmati

1457
×

Wujud Perjuangan Aji Aras, Ruas Jalan Nasional Koppe-Taccipi  Kini Bisa di Nikmati

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Pembangunan ruas jalan nasional Koppe-Taccipi Kabupaten Bone sepanjang 36 km sudah rampung. Kini masyarakat bisa menikmatinya dengan nyaman dan aksesibiltas yang lebih cepat dari sebelumnya.

Anggota DPR RI Muhammad Aras, bersama balai besar jalan dan jembatan kementerian PUPR RI, Suparman sebagai korlap hadir langsung dalam peresmian yang di laksanakan Senin (22/1/2024).

Dalam sambutannya Aji Aras menyampaikan  terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak terutama pelaksana proyek yang telah bekerja dengan sangat baik dan kementerian PUPR yang telah memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Bone kata Aji Aras.

“Ketepatan waktu, kualitas pembangunan menjadi dasar prioritas agar hasil pembangunan berjangka panjang.Selain itu,kemudahan dan kelancaran akses kepada masyarakat, jalan ini juga konektivitas yang tidak terpisahkan antara akses ekonomi dan mobilitas warga,” ucapnya.

Dengan  rampungnya pembangunan ruas jalan Koppe-Taccipi ini,tentu perjuangan tidak sampai disini saja. Masih ada proses pelebaran 10 jembatan yang Insya Allah masih akan terus kami perjuangkan di Poros Koppe-Taccipi ini,ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *