Daerah

Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Anggota DPR RI HM.Aras

489
×

Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Anggota DPR RI HM.Aras

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota DPR RI dapil Sulsel 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , Dr.H.Muh.Aras menggelar dzikir dan doa bersama dengan masyarakat di Kelurahan Mompoti, Kecamatan Amali Kabupaten Bone.Minggu (21/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Hj.Adriani A. Page, S.E Anggota DPRD Kabupaten Bone dari PPP, Staf Tenaga Ahli DPR-RI Hamka Anas dan Ust.Andi Abdul Hafidz Mappatoba selaku pembawa tauziah.

Nampak masyarakat tumpah ruah hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Hj.Adriani mengajak masyarakat yang hadir untuk senantiasa menjaga kedamaian dalam proses Pemilu 2024.

“Di tengah riuhnya perpolitikan tahun ini, saya mengajak masyarakat baik yang terlibat langsung maupun pemilih biasa sama-sama menjaga rasa aman damai dan jangan mudah tersulut sentimen negatifnya,”ujar Hj.Adriani.

Selain itu Hj.Adriani juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir agar bersama-sama memenangkan H.Aras untuk DPR -RI.

“Kepada masyarakat yang hadir mari kita satukan tekat bersama -sama memilih H.Aras untuk DPR-RI dan saya DPRD Kabupaten Bone, ” ajaknya.

Sementara H.Muh. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jalan Nasional Koppe Taretta sampai Taccipi menelan Anggaran APBN 350 Miliar.

“Dan Insya Allah Tahun ini di anggarkan perbaikan 11 Jembatan ,yang masih kecil dengan diganti yang besar dengan anggaran 80 Miliar,” ujarnya.

“Bone ini terbesar bantuan yang masuk. Untuk bantuan jalan saja sekitar setengah triliun rupiah kita masukkan ke Bone,” ucap Aji Aras yang kembali bertarung di Pileg 2024 dapil Sulsel II (Kabupaten Bone, Bulukumba, Barru, Maros, Soppeng, Pangkep, Sinjai, Wajo dan Kota Parepare) melalui PPP nomor urut 1.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *