Daerah

DPD PPNI Kabupaten Soppeng Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah

426
×

DPD PPNI Kabupaten Soppeng Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pengurus Perawat Nasional (PPNI) Kabupaten Soppeng menggelar pelantikan pengurus dan rapat kerja daerah (Rakerda) periode 2023-2028 di ruang pertemuan UPTD Puskesmas Salotungo. Minggu (21/1/2024).

Pelantikan dan Rakerda PPNI Soppeng mengangkat tema “Tingkatkan sinergi, wujudkan peran aktif organisasi menuju era transportasi layanan kesehatan”.

Kegiatan ini diikuti lebih seratus orang yang terdiri dari pengurus wilayah, pengurus Daerah dan pengurus Komisariat PPNI Soppeng.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Soppeng Ainuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa,Pelantikan dan Rakerda ini diharapkan dapat melahirkan sebuah program yang bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Soppeng sehingga mampu mendukung segala program dan kegiatan pemerintah dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Sementara Ketua DPW PPNI Propinsi Sulsel Abd. Rahmat, menyampaikan selamat bekerja,serta mengajak kepada pengurus untuk menjaga kekompakan dan senantiasa menjalin komunikasi dan koordinasi sesama,baik pengurus di tingkat, DPK ,DPD, DPW maupun di tingkat DPP.

“Kami harapkan kegiatan yang akan dihasilkan dapat dievaluasi setiap tahun sehingga kedepan program itu tidak hanya sekedar menjadi salah satu narasi akan tetapi ada nilai tambah terhadap perkembangan program kerjanya,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *