Daerah

Andi Muhammad Ikram Optimis Melenggang Ke DPRD Provinsi

578
×

Andi Muhammad Ikram Optimis Melenggang Ke DPRD Provinsi

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Pemuda Milenial Penuh Semangat, Andi Muhammad Ikram Kaswadi (AMI) yang turut dalan kontestasi Politik Pemilihan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan 8 (Wajo-Soppeng) terus menggalang aspirasi masyarakat melalui Kampanye tatap muka.

Terbaru, Andi Muhammad Ikram melakukan Kampanye tatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat Lingkungan Sewo,Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.Senin Malam (15/1/2024).

Andi Muhammad Ikram (AMI) yang akan bertarung di bendera Partai Golkar dengan nomor urut 2 ini disambut antusias oleh ratusan masyarakat calon pemilih.

Dihadapan ratusan calon pemilih, AMI memaparkan motivasi dan semangatnya untuk maju bertarung di Dapil Wajo-Soppeng.

“Saya merasa terpanggil untuk membangun daerah kelahiran, Kabupaten Soppeng dan Wajo yang kita cintai bersama,” ucapnya.

Tentu, seberapa besar keinginan saya untuk membangun daerah, akan mustahil tanpa dukungan kita semua. Sehingga, melalui kesempatan ini, saya berharap seluruh orang tua dan saudaraku bisa membantu mewujudkan niat kami demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Soppeng dan Wajo, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *