Daerah

Berkat Aji Aras, Warga Desa Bune Kabupaten Bone Miliki Jembatan Gantung

655
×

Berkat Aji Aras, Warga Desa Bune Kabupaten Bone Miliki Jembatan Gantung

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dr.H.Muhammad Aras meresmikan pembangunan jembatan Gantung di Desa Bune, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sabtu (13/1/2024).

Jembatan ini menjadi penghubung di Kabupaten Bone yaitu Desa Bune, Desa Binuang dan Desa Mattiro Deceng, Kelurahan Tana Batur, Kecamatan Libureng.

Pejabat mewakili Bupati dalam hal ini Camat Libureng Andi Syamsu, menyampaikan,semenjak kami di Kecamatan Libureng sudah beberapa kali di lakukan perbaikan, setiap kami rapat di tingkat desa Jembatan ini selalu menjadi usulan.

“Banyak masyarakat tidak bisa menyeberang karena tidak adanya jembatan.Sesuai data yang kami terima sebelum di bangun ini jembatan sudah 2 kali memakan korban jiwa,”ujarnya.

Dan Alhamdulillah melalui usulan Musrenbang tingkat desa sampai tingkat Kabupaten dan hampir tiap tahun di usulkan. Suatu kesyukuran dengan adanya aspirasi dari bapak aji Aras yang di perjuangkan di Pusat sehingga jembatan ini selesai di bangun, kata Camat Libureng Andi Syamsu.

Sementara Anggota DPR RI Dr. H.Muhammad Aras menyampaikan bahwa,sejak dirinya masuk di parlemen, sudah beberapa jembatan yang dikucurkan dari dana pembanguna aspirasi miliknya selaku anggota DPR RI, salah satunya jembatan ini.

Aji Aras menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena sebagai wakil rakyat secara perlahan tapi pasti meski bertahap mampu mewujudkan berbagai aspirasi masyarakat, di dapilnya, khususnya Kabupaten Bone.

“Hari ini adalah hari bahagia kita bersama. Kini Jembatan sudah siap digunakan oleh warga, hal ini merupakan hasil kerja keras kita semua. Buah dari setiap harapan dan kesungguhan warga,”ucapnya.

Disinilah pentingnya kita memiliki wakil rakyat baik di tingkat daerah, provinsi maupun pusat. Karena dengan begitu, mereka akan memperjuangkan dan menyuarakan setiap aspirasi di dapilnya agar lebih maju dan berkembang. Sehingga peluang untuk mewujudkan pembangunan di daerahnya semakin terbuka lebar, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *