Daerah

Baznas Bersama Kodim 1423 Soppeng Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Lapajung 

379
×

Baznas Bersama Kodim 1423 Soppeng Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Lapajung 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Soppeng bersama Kodim 1423 Soppeng serahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Batu Massila Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Sabtu (13/1/2024).

Bantuan diserahkan langsung Ketua Baznas Kabupaten Soppeng Km.Satturi dan diterima langsung korban kebakaran.

Dikatakan Satturi,Baznas Soppeng prihatin atas musibah yang telah menimpa warga tersebut. Ia berpesan kepada para korban agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan.

”Bantuan yang diberikan berupa dana berasal dari dana infak dan sedekah dari warga Kabupaten Soppeng yang dipercayakan kepada Baznas,” jelas Satturi.

Satturi menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu hadir untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bisa membantu warga yang terdampak musibah kebakaran ini,” ungkapnya.

Sementara Dandim 1423 Soppeng,Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan menyampaikan rasa keprihatinanya atas musibah yang menimpa warga tersebut .

“Mohon maaf baru sekarang bisa mengunjungi saudara disini, semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu. Mohon jangan lihat apa yang diberikan, namun ini sebagai bukti bahwa TNI bersama rakyat,” ucapnya.

Dirinya berpesan agar kedepannya lebih berhati-hati lagi terutama kontrol aliran listrik di rumah masing-masing, serta perbaiki apabila ada potensi yang membahayakan.

“Semoga keluarga yang mengalami musibah kebakaran, senantiasa diberikan kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *