Daerah

Meriahkan HUT PDI-P ke-51, DPC PDI Perjuangan Soppeng Ikuti Virtual Zoom Pidato Politik

310
×

Meriahkan HUT PDI-P ke-51, DPC PDI Perjuangan Soppeng Ikuti Virtual Zoom Pidato Politik

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – DPC PDI-P Kabupaten Soppeng, bersama  struktural Partai mengikuti HUT PDI-P ke-51 secara virtual di sekertariat DPC PDI-P, Jalan Merdeka,Kabupaten Soppeng. Rabu (10/1/2024).

HUT ke-51 PDI Perjuangan  mengusung tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’.

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dalam pidato politiknya, mengajak para kader partai untuk memperkuat kedekatan dengan rakyat. Megawati memandang rakyat sebagai inti kekuatan partainya.

Menurut dia, PDI-P bisa mencapai usia 51 tahun hari ini karena besarnya kekuatan rakyat, bukan karena presiden ataupun menteri sekalipun.

“Perkuatlah akar rumput. Sebab, itulah kekuatan riil kita,” ujar Megawati.

Megawati menjelaskan mengapa ia sering menyebut akar rumput dalam setiap pidato politiknya. Menurut dia, akar rumput adalah rakyat. Itu pun memiliki filosofi tersendiri sehingga Megawati memiliki istilah sendiri untuk menyebut rakyat.

Semetara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng, Andi Mapparemma, setelah mendengarkan pidato politik Ketua Umum PDI-Perjuangan berpesan kepada seluruh Kader Partai di Kabupaten Soppeng, agar melaksanakan Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj.Megawati Soekarnoputri dalam pidato politiknya.

“Saya mengajak kepada seluruh Kader Partai yang ada di Kabupaten Soppeng , untuk solid dalam rangka melaksanakan kerja Partai. Kader Partai sebagai putra-putri ideologis Bung Karno, agar solid bergerak melayani masyarakat sesuai dengan kemampuan, serta gotongroyong dalam melaksanakan ideologi Bung Karno. Saya juga berharap, para Kader tetap solid dalam mengimplementasikan Instruksi Partai dalam Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-51, untuk menggapai masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *