Daerah

Aji Aras Resmikan Bantuan Sanitasi Ponpes DDI Ashirathal Mustaqim Pangkep 

595
×

Aji Aras Resmikan Bantuan Sanitasi Ponpes DDI Ashirathal Mustaqim Pangkep 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP, Dr H Muhammad Aras, S.Pd, MM. meresmikan Sanitasi di Pondok Pesantren Ashirathal Mustaqim DDI Baru-baru Tanga, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.Kamis (4/1/2023).

Bantuan sanitasi yang bersumber dari APBN tersebut bertujuan menyediakan sanitasi pada Lembaga Pendidikan Keagamaan (LPK) yang layak lagi aman, serta meningkatkan sanitasi dan pola hidup sehat. Prinsip penggunaannya meliputi partisipatif, kesetaraan gender, tanggap kebutuhan, pemanfaatan teknologi tepat guna, transparan dan akuntabel, serta berketahanan.

Aji Aras selaku Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP, mengemukakan bahwa, bantuan sanitasi ini merupakan pertanda perhatian serius kepada madrasah sebagai cikal bakal pendidikan yang multidimensi bagi generasi.

“Oleh karena itu, usai penyerahan dan peresmian, maka bantuan sanitasi tersebut menjadi tanggung jawab sepenuhnya warga Pondok Pesantren DDI Ashirathal Mustaqim . Silakan dipelihara dan dimanfaatkan dengan baik agar memberikan layanan terbaik,” ucap Aji Aras.

Aji Aras mengatakan bahwa dirinya bukanlah sebagai anggota dewan melainkan sebagai pelayan rakyat dan itulah tupoksi sebagai anggota dewan.

“Bukan cuma Pondok Pesantren DDI Ashirathal Mustaqim yang mendapat bantuan dari komisi saya, di Kabupaten lain juga dapat,”kata Aji Aras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *