Daerah

22 Mahasiswa Akper Putra Pertiwi Watansoppeng Diwisuda 

388
×

22 Mahasiswa Akper Putra Pertiwi Watansoppeng Diwisuda 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com-Akper Putra Pertiwi Watansoppeng mewisuda sebanyak 22 orang mahasiswa angkatan XV tahun akademi 2023/2024 di Triple 8 The Riverside Resort Soppeng. Rabu (3/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Akper Putra Pertiwi Watansoppeng, Andi Abdul Rauf , S.Pd, Kepala LLDIKTI IX Sultanabatara yang di wakili oleh Kabag Umum Sahruddin, ST.M.M.

Direktur Akper Putra Pertiwi Watansoppeng Anggeraeni mengatakan, wisuda ini merupakan proses akhir mahasiswa dalam menduduki bangku pelajaran untuk kuliah di berbagai perguruan tinggi, setelah melalui beberapa tahapan dan indikator yang diberlakukan.

“Pada hari ini wisudawan telah berhasil melalui satu tahapan pendidikan dan menyandang gelar Ahli Madya Keperwatan (Amd.Kep),” ucap Anggeraeni.

Selain itu,ia juga menyampaikan bahwa jumlah Alumni Akper sampai wisuda ke XV sebanyak 724 orang.

“Dengan ratusan alumni yang telah di hasilkan tentu yang paling membanggakan adalah bahwa para alumni tersebut telah berhasil meraih kepuasan dari pengguna di berbagai bidang kerja.Ini dibuktikan dengan lulusnya alumni sebanyak 42 orang pada penjaringan ASN PPPK Kabupaten  Soppeng tahun 2023,” ucapnya.

Ketua Yayasan Akper Putra Pertiwi Watansoppeng Andi Abdul Rauf , S.Pd,
Ketua Yayasan Akper Putra Pertiwi Watansoppeng Andi Abdul Rauf , S.Pd,

Sementara Bupati Soppeng yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan,Dra Hj.Andi Nurlina mengatakan bahwa, kehadiran Akper Putra Pertiwi di Kabupaten Soppeng membuka akses kepada seluruh masyarakat Soppeng untuk memperoleh pendidikan yang lebih layak.

“Terima kasih kepada Akper Soppeng yang telah membantu pemerintah dalam upaya peningkatan akses pendidikan,sehingga cita-cita dan harapan kita semua menjadikan Soppeng yang berdaya saing tinggi dapat terwujud,” ucapnya.

Dalam wisuda ini,satu Mahasiswa meraih predikat summacumlaude atas nama Jumarni,Amd.Kep dengan nilai 3,98 dan berhak mendapatkan piagam penghargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *