Daerah

Baznas Soppeng Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung

296
×

Baznas Soppeng Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang terkena musibah, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Soppeng memberikan bantuan untuk para korban angin puting beliung yang rumahnya rusak parah di Desa Paroto Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan,Kamis (28/12/2023).

Ketua Baznas Kabupaten Soppeng, KM.Satturi mengatakan, bantuan kepada para korban angin puting beliung ini bertujuan untuk membantu meringankan beban sesama dalam memperbaiki rumahnya yang rusak.

“Hari ini telah kami salurkan bantuan berupa uang tunai bagi 14 kepala keluarga korban angin puting beliung, yang disaksikan oleh pengurus Baznas Soppeng dan pemerintah setempat,” tuturnya.

Menurut Satturi, bantuan untuk korban angin puting beliung ini merupakan bagian dari program Baznas Kabupaten Soppeng berupa peduli dalam tanggap bencana.

Semoga bantuan ini bisa membantu beban saudara – saudara kita yang tertimpa musibah dan semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan dari Allah Swt, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *