Daerah

Kampanye Tatap Muka di Marossa, Aji Aras di Sambut Antusias Oleh Warga

628
×

Kampanye Tatap Muka di Marossa, Aji Aras di Sambut Antusias Oleh Warga

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr.H.Muh Aras menggelar kampanye tatap muka di Marossa, Kelurahan Ujung, Kecamatan Lilirilau,Kabupaten Soppeng. Selasa (26/12/2023).

Kampanye ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Aji Aras untuk memperoleh dukungan masyarakat dalam pemilihan legislatif mendatang.

Sebagai anggota DPR RI periode kedua, Aji Aras berharap dapat terpilih kembali menjadi wakil rakyat untuk ketiga kalinya. Ia berkomitmen untuk secara maksimal mengawal aspirasi masyarakat di Dapil Sulsel 2 yang meliputi Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkep,Kabupaten Bone,Kabupaten Sinjai, Kabupaten Soppeng,Kabupaten Barru,Kabupaten Wajo,Kabupaten Bulukumba, dan Kota Madya Pare-Pare .

Turut hadir dalam pertemuan kali ini Supriadi Arif yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulsel meliputi Kabupaten Soppeng dan Wajo.

Dalam pertemuan kampanyenya, Aji Aras memperlihatkan video program kerja, serta visi dan misinya yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, dan peningkatan kesejahteraan. Ia juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, menjembatani kebutuhan masyarakat dengan kebijakan pemerintah, serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Pada kesempatan itu, terlihat Aji Aras juga berdiskusi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari mereka. Ia percaya bahwa partisipasi aktif masyarakat merupakan kunci sukses dalam merumuskan kebijakan yang tepat dan memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi.

Dalam masa jabatannya sebagai anggota DPR RI, Aji Aras telah membuktikan dedikasinya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Melalui kegiatan kampanye seperti ini, ia berupaya untuk memperluas jangkauan komunikasi dengan masyarakat dan mendapatkan dukungan yang lebih luas dalam pemilihan legislatif berikutnya.

“Selama kami duduk di parlemen ada beberapa program nyata yang kami sudah salurkan di Dapil Sulawesi Selatan 2 khususnya di Kabupaten Soppeng,ada bantuan bedah rumah yang jumlahnya sudah 3 ribu rumah lebih selain itu ada banyak saluran Irigasi,Sanitasi Mck dan program Pisew,Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) dan Beasiswa serta jembatan gantung,” kata Aji Aras.

Pria berkumis ini mengatakan kehadirian saya di sini ingin memastikan program dinikmati langsung masyarakat atau tidak,kata Muhammad Aras.

Di akhir kegiatannya Masykur Tahir tim Aji Aras mensosialisasikan Pemilu yang akan di gelar 14 Februari 2024 mendatang juga memberikan edukasi dan simulasi pencoblosan pada warga .

“Jadi supaya bapak-ibu tidak bingung, saya akan mencontohkan cara mencoblos di Pileg 2024 mendatang,” ujarnya sambil memperlihatkan contoh kertas suara.

“Tinggal lihat kertas warna kuning, dibuka kemudian cari kotak Partai bergambar Ka’bah nomor 17 kemudian pilih nomor  1 yang ada tulisan Dr.H.Muhammad Aras,M.Pd,MM,” ajaknya, sambil memberikan contoh cara memilih di kertas simulasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *