Daerah

Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2024

434
×

Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2024

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syahruddin M.Adam mengucapkan selamat Natal  dan Tahun Baru kepada umat Kristiani yang merayakannya.

Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini sedikit berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, Nataru bertepatan dengan tahun politik menjelang, Pileg,Pilpres 2024.Akhir tahun 2023 saat ini adalah masa kampanye Pemilu Tahun 2024.

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua DPRD Syahruddin,M.Adam Kepada Wartasulselnews.com Minggu (25/12/2023).

Dengan Natal kiranya menciptakan kedamaian dan kasih Tuhan menyertai kita semua.Sesuai dangan tema Natal tahun ini “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”.

Pesan damai ini sangat penting dalam menyongsong pesta demokrasi pemilihan umum pada 14 Februari 2024. Apa pun pilihan politik kita, perdamaian dan kerukunan umat harus dikedepankan, pesan Syahruddin Ketua DPRD Soppeng.

Semoga Natal ini membawa suka cita, kesehatan, kesejahteraan bagi kita semua dan kedamaian di bumi ini khususnya Kabupaten Soppeng. Kami juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 semoga momentum Tahun Baru ini menjadikan sebuah semangat baru untuk bekerja kolektif dan kerja bersama untuk membangun Kabupaten Soppeng,tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *