Daerah

Warga Pitumpanua  Berbondong-bondong Ikrarkan Dukungan Kepada Aji Aras

1146
×

Warga Pitumpanua  Berbondong-bondong Ikrarkan Dukungan Kepada Aji Aras

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com –  Caleg DPR RI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 2 Sulawesi Selatan, Dr.H. Muhammad Aras terus bergerak. Kali ini, Aji Aras bergerak menggalang dukungan di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Minggu (24/12/2023).

Di kabupaten Wajo, pria yang akrab dengan tagline Sahabat Aras ini menggelar tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Pitumpanua.

Warga Kecamatan Pitumpanua  berbondong-bondong mengikrarkan dukungan penuh bagi Aji Aras lantaran menilai figur politikus PPP itu merupakan yang terbaik untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

Aji Aras disebutnya merupakan calon legislatif yang paling tulus, berintegritas dan punya rekam jejak yang sangat baik.

Menurut warga setempat , sosok H. Aras berbeda dengan calon legislatif lain maupun wakil rakyat yang sudah duduk di Senayan.

“Aji Aras merupakan sosok yang punya komitmen dan tidak pernah mengumbar janji yang tidak bisa ditepati. Olehnya itu, ia optimistis  terpilih menjadi anggota DPR RI  kembali,” ujar salah seorang warga.

Besarnya harapan masyarakat agar Aji Aras melenggang ke Senayan tidak lepas lantaran mengetahui kontribusi dan rekam jejaknya yang cemerlang.

Meskipun dirinya mengakui jika masih ada beberapa aspirasi masyarakat yang belum bisa dipenuhi karena terbatasnya anggaran pemerintah.

“Keinginan masyarakat memang tidak bisa kita penuhi semuanya karena kita harus ada pada koridor yang tetap sesuai peraturan perundang-undangannya agar program tersebut tetap sasaran,” beber Aji Aras.

“Namun kami selalu siap mengawal apa yang menjadi aspirasi bapak/ibu” tandasnya.

Sementara Hamka Anas selaku Tim Pemenangan Aji Aras menyampaikan rasa bangga, dan terima kasih atas niat tulus dari para warga yang sangat antusias hadir dalam silaturahmi ini.

Tak hanya itu, Hamka Anas juga mensosialisasikan Pemilu yang akan di gelar 14 Februari 2024 mendatang juga memberikan edukasi dan simulasi pencoblosan pada warga .

“Jadi supaya bapak-ibu tidak bingung, saya akan mencontohkan cara mencoblos di Pileg 2024 mendatang,” ujarnya sambil memperlihatkan contoh kertas suara.

“Tinggal lihat kertas warna kuning, dibuka kemudian cari kotak Partai bergambar Ka’bah nomor 17, kemudian pilih angka 1 yang ada tulisan Dr.H.Muhammad Aras,M.Pd,MM,” ajaknya, sambil memberikan contoh cara memilih di kertas simulasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *