News

Aji Aras Jemput Aspirasi di Kabupaten Wajo

420
×

Aji Aras Jemput Aspirasi di Kabupaten Wajo

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota DPR RI Fraksi PPP Dr.H.Muh.Aras kembali menjemput aspirasi masyarakat Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Sabtu (23/12/2023).

Menjemput aspirasi dari masyarakat merupakan kegiatan penting untuk menjaring dan mendapat masukan masyarakat, dan merupakan kewajiban bagi anggota DPR dari semua tingkat untuk menjaring informasi kemudian disalurkan.

Pada kesempatan tersebut,Aji Aras menyampaikan beberapa programnya yang ia telah salurkan di daerah pemilihannya (Sulsel 2),khususnya di Kabupaten Wajo.

“Selama menjabat sebagai wakil rakyat di pusat, cukup banyak membantu masyarakat Kabupaten Wajo, di antaranya, Program Indonesia Pintar (PIP) atau Beasiswa, Program Sarana Infrastruktur Ekonomi Wilayah (PSIEW), Program Percepatan Pembangunan Tata Guna Aliran Irigasi (P3 TGAI), Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau Bedah Rumah, Program Kota Tampa Kumuh (KOTAKU) sert Jalan dan Jembatan,” ujarnya.

Politisi PPP ini pun mengakui jika masih ada beberapa aspirasi masyarakat yang belum bisa dipenuhi karena terbatasnya anggaran pemerintah.

“Keinginan masyarakat memang tidak bisa kita penuhi semuanya karena kita harus ada pada koridor yang tetap sesuai peraturan perundang-undangannya agar program tersebut tetap sasaran,” bebernya.

“Namun kami selalu siap mengawal apa yang menjadi aspirasi bapak/ibu” tandasnya.

Mengakhiri sambutannya Aji Aras memberikan sebuah pantun, “Kalau masih ada sepatu laras untuk apa membeli sepatu kain, kalau masih ada H. Aras, untuk apa pilih yang lain.”

Kehadiran Anggota DPR RI Dr. Aras didampingi Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas, serta sejumlah anggota team work Dr. Aras lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *