Daerah

Aji Aras Jadi Saksi Pernikahan Anak Sahabatnya di Kabupaten Wajo

1054
×

Aji Aras Jadi Saksi Pernikahan Anak Sahabatnya di Kabupaten Wajo

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Ditengah kesibukannya sebagai anggota DPR-RI,H.Muh Aras menyempatkan diri untuk menghadiri acara pesta pernikahan anak dari sahabatnya di Kecamatan Kera, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Sabtu (23/12/2023).

Bahkan, Aji Aras diminta oleh pihak keluarga untuk menjadi saksi dari pernikahan Resky Dwi Amalya Sartiakusuma,S.Pi dengan Syahreza Adriantama,SP merupakan anak dari pasangan Bakhtiar Abdul Haling,S.Pi – Hj.Sarnawiah Abu,S.Pd yang merupakan sahabat dari H.Muh.Aras.

Usai prosesi pernikahan yang berjalan dengan khidmat, H Aras didaulat menyampaikan sambutan dihadapan keluarga besar, tamu, dan undangan.

Pada kesempatan itu,legislator senayan ini menyampaikan pesan bagi pasangan pengantin baru untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga.

“Saya mengucapkan selamat dan berkah untuk kedua mempelai, mudah-mudahan ananda berdua dibimbing oleh Allah dalam membina keluarga sakinah mawadah dan rahmah. Kesuksesan menghadirkan rumah tangga yang bahagia adalah kontribusi besar terhadap negara dan bangsa,” ujar Aji Aras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *