Daerah

Aji Aras Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Ngopi di Warkop

298
×

Aji Aras Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Ngopi di Warkop

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Muh.Aras memanfaatkan waktu lowongnya bercengkrama sambil Ngopi bersama dengan warga di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan. Rabu (20/12/2023).

Didampingi Tenaga Ahli DPR-RI Hamka Anas. Mereka berbaur dengan pengunjung warkop lainnya yang terdiri dari lintas profesi.

Ngopi bareng tersebut menarik perhatian warga sekitar. Aji Aras bersama Ketua DPRD Bulukumba H.Rijal terlihat berbincang-bincang dengan santai, sambil menikmati secangkir kopi hitam khas daerah.

Dalam obrolan ringan mereka, Aji Aras menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan perwakilan rakyat di tingkat nasional untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

“Kami perlu bersatu untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan memberikan solusi terbaik bagi rakyat,khususnya di Kabupaten Bulukumba,” kata Aji Aras.

Pertarungan politik menjelang pemilihan anggota DPR-RI semakin memanas, namun suasana santai dalam pertemuan ini mencerminkan semangat kolaborasi dan kerjasama dalam rangka mencapai kemajuan bersama.

Selain itu, Aji Aras mengunggapkan bahwa di Kabupaten Bulukumba ada beberapa Bantuan yang ia salurkan.

“Selama empat tahun sebagai Anggota Legislatif kami menyalurkan beberapa bantuan untuk Kabupaten Bulukumba mulai dari Bedah Rumah,Irigasi pertanian hingga jalan inpres daerah yang sebentar lagi akan di resmikan,” ucap Aji Aras.

Inilah pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan perwakilan di DPR-RI dapat memberikan dampak positif yang lebih besar,ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *