Daerah

Struktur Tim Yang Solid, Roemah Djoeang Soppeng Targetkan 15 Ribu Suara untuk AIA 

616
×

Struktur Tim Yang Solid, Roemah Djoeang Soppeng Targetkan 15 Ribu Suara untuk AIA 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com- Tim Roemah Djoeang Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) Kabupaten Soppeng menggelar Silaturahim dan Konsolidasi di Posko Roemah Djoeang Jalan Malaka Raya,Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.Sabtu (16/12/2023).

Kegiatan tersebut juga di rangkaikan pengukuhan Koordinator Kecamatan (Korcam),Koordinator Desa (Kordes) se-Kabupaten Soppeng.

Koordinator Tim Roemah Djoeang Kabupaten Soppeng Yunas Asri mengatakan, jumlah DPT Kabupaten Soppeng untuk Pemilu 2024 sebanyak 181.890 serta jumlah TPS 794.Selain itu,ia menargetkan Roemah Djoeang Kabupaten Soppeng suara Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) sebanyak 15.000 suara.

“Banyak di luar sana yang meragukan itu,namun dengan kesolidan kita di Roemah Djoeang Insya Allah akan terwujud,”ucap Yunas Asri yang juga Caleg DPRD Kabupaten Soppeng dapil Kecamatan Lalabata.

Sementara Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mengaku bangga dengan kerja-kerja tim Roemah Djoeang. Ia optimis, dengan struktur tim yang sudah sangat matang, partai Gerindra mampu meraih kursi baik di tingkat DPRD Kabupaten, Provinsi terlebih di DPR-RI.

AIA menegaskan, Roemah Djoeang Kabupaten Soppeng mampu menunjukkan hasil kerja keras, tidak ada usaha yang mengkhianati hasil,ujarnya.

“Roemah Djoeng ini menjadi wadah saling mengangkat, baik itu di tingkat Pilkades, DPRD Kabupaten/Provinsi, dan pusat. Saling bahu membahu berjuang saling mengangkat,” tuturnya.

AIA membeberkan bahwa dari hasil survei, Gerindra di DPR RI bisa mendapatkan dua kursi.

“Kita juga menargetkan di DPRD Kabupaten Soppeng setiap dapil ada orang kita yang duduk,” tuturnya.

Ketua DPD Gerindra Sulsel ini juga mengatakan, pada Pilpres yang lalu di Kabupaten Bone,Soppeng dan Kabupaten Wajo. Prabowo kalah tipis, walau menang di wilayah Sulsel. Namun dengan melihat komposisi tim yang ada sekarang dia optimistis Prabowo-Gibran mampu menang di Kabupaten Bone Soppeng dan Wajo.

“Melihat tim kita yang ada kali ini Prabowo-Gibran harus menang telak di Sulsel terkhusus di Bone Soppeng dan Wajo. Parabowo-Gibran menang satu putaran,” tegasnya.

Sementara Ketua Roemah Djoeang Sulawesi Selatan Sultan Tajang menyampaikan Strategis – strategi pemenangan kepada seluruh tim Roemah Djoeang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *