Daerah

Reses Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras Disambut Antusias Warga, Banjir Ucapan Terima Kasih

338
×

Reses Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras Disambut Antusias Warga, Banjir Ucapan Terima Kasih

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews  – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Andi Iwan Darmawan Atas (AIA) menerima apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga Raja desa Kajuara saat menggelar Reses pada Jumat (15/12/2023).

Kedatangan AIA di sambut hangat oleh warga setempat serta mengucapkan terimah kasih.

Antusiasisme, ucapan terima kasih dan apresiasi dari komponen masyarakat itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, Andi Iwan dinilai telah mampu menjawab aspirasi warga yang disampaikan melalui reses-reses sebelumnya, hingga terealisasi.

“Pada kesempatan reses kali ini, kami tidak menyampaikan aspirasi. Tetapi, kami mau ucapkan terima kasih kepada Bapak Andi Iwan yang telah banyak membantu menjawab aspirasi warga. Semuanya terealisasi berkat hasil perjuangan pung Iwan. Alhamdulillah, tentu semua ini harus disyukuri,” ungkap seorang Ibu.

Meski demikian, ia dan juga warga lainnya mendoakan agar Andi Iwan Darmawan Aras diberi kesehatan dalam mengawal aspirasi warga. Terlebih, kembali terpilih di DPR RI sebagai wakil rakyat yang terus memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Mendapat apresiasi dari warga, Andi Iwan mengaku tak jumawa. Ia justru semakin tertantang dan menambah semangatnya untuk memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Karena itu sudah menjadi tanggung jawab saya. Prinsipnya akan saya perjuangkan semaksimal mungkin. Dan terus komitmen mengawal aspirasi masyarakat di DPR RI” tegas Andi Iwan Darmawan Aras .

Melaksanakan reses merupakan bagian dari tanggungjawabnya  kami sebagai anggota DPR RI .

“Aspirasi warga yang masuk kita tampung. Kalau pun aspirasi itu, sifatnya mendesak dibutuhkan masyarakat. Secara pribadi saya tindak lanjuti. Tapi, kalau sifatnya masih bisa menunggu, kita perjuangkan melalui pokok-pokok pikiran,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *