News

Hari Juang TNI AD Ke -78,Kodim 1423 Soppeng Santuni Anak Yatim

350
×

Hari Juang TNI AD Ke -78,Kodim 1423 Soppeng Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke -78 Tahun 2023,Kodim 1423 Soppeng berikan santunan kepada Santri Panti Asuhan Sejahtera Pondok Pesantren Yasrib Lapajung.Rabu (13/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kodim 1423 Soppeng,Letkol Inf.Sigit Suhendro Hadi Kusmawan didampigi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK)Ny.Widya Sigit Suhendro.

Pada Kesempatan tersebut,Dandim 1423 Soppeng Letkol.Inf.Sigit Suhendro Hadi Kusmawan mengatakan bahwa semua rangkaian kegiatan hari Juang TNI AD dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan Tema yakni TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat”.

“Momentum di Hari Juang TNI AD ini ingin memberikan yang spesial dan kado terindah kepada Masyarakat bahwa TNI AD hadir dan menyentuh langsung apa yang yang dirasakan oleh rakyat sekarang ini,” tuturnya.

Peringatan hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023, kita berikan santunan bagi anak yatim, agar hubungan erat dan emosional yang terjaga selama ini tetap kuat, dimana TNI salah satu tugasnya adalah membantu kesulitan rakyat sekelilingnya,” ujarnya.

Dandim menambahkan, bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi ini bisa di jadikan satu ikatan keluarga dimana pada saat ini dapat langsung bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para anak harapan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *