Daerah

Aji Aras Resmikan Sanitasi di Ponpes Hidayatullah Kabupaten Bone 

667
×

Aji Aras Resmikan Sanitasi di Ponpes Hidayatullah Kabupaten Bone 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP, Dr H Muhammad Aras, S.Pd, MM. Meresmikan Sanitasi Pondok Pesantren Hidayatullah Masago Kecamatan Patimpeng,Kabupaten Bone,Sulawesi Selatan.Selasa (12/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tenaga Ahli DPR RI Fraksi PPP Hamka Anas, mewakili Kepala Balai Prasarana dan Permukiman wilayah Sulawesi selatan Ibu Suriyanti Adnan, ST.

Pada kesempatan tersebut Suriyanti Adnan mengatakan, dengan selesainya pembangunan ini maka kami serahkan dari Kementrian PUPR Ke pihak Pondok Pesantren.

Dirinya menjelaskan bahwa bantuan dari Kementerian PUPR ini menggunakan dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Sementara Muhammad Aras selaku Anggota Komisi V DPR RI mengemukakan bahwa bantuan sanitasi ini merupakan pertanda perhatian serius kami kepada Madrasah sebagai cikal bakal pendidikan yang multidimensi bagi generasi.

Oleh karena itu, usai penyerahan dan peresmian, maka bantuan sanitasi tersebut menjadi tanggung jawab sepenuhnya warga Pondok Pesantren Hidayatullah Masago.Silahkan dipelihara dan dimanfaatkan dengan baik agar memberikan layanan terbaik,pungkasnya sambil pengguntingan pita pertanda peresmian.

Diakuinya bahwa,di Kabupaten Bone telah di Bangun sanitasi di 15 Pondok Pesantren.

Sementara Pimpinan Pondok Hidayatullah, Lukman Alfatih, S Pd.I. berterima kasih banyak kepada Aji Aras atas perhatian terhadap Pondok kami. Semoga beliau terpilih kembali. Kami merindukan Anggota DPR RI seperti ini. Yang peduli dan kerja nyata,tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *