Daerah

Tiba di kampung halaman, TA DPR-RI Hamka Anas di Sambut Hangat Oleh Warga

475
×

Tiba di kampung halaman, TA DPR-RI Hamka Anas di Sambut Hangat Oleh Warga

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Tenaga Ahli DPR RI Fraksi PPP Hamka Anas pulang ke kampung halamannya di Dusun Cenranae, Kelurahan Akkajang, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, ia disambut hangat oleh warga dan sanak keluarganya.

Hamka Anas memanfaatkan waktu lowongnya untuk pulang ke kampung halaman di tengah seabrek aktivitas mempererat silaturahmi jelang Pemilu.

Ia mengatakan,tiba di kampung halaman di sambut hangat keluarga saling menyapa, saling bersalaman sudah biasa kami lakukan. Apalagi menjelang pesta Demokrasi 14 Februari 2024. Pemilu adalah ajang yang Sah untuk memperebutkan Kekuasaan. Dengan berkuasa akan lebih memudahkan beribadah dan beramal baik kepada sesama, ucap Hamka Minggu, (10/12/2023).

Hamka menjelaskan bahwa,selama ini ia selalu mewakili Aji ArasĀ  ke daerah pemilihan untuk mendapatkan masukan dan saran terkait program yang telah dijalankan sejak Aji Aras duduk di senayan.

“Alhamdulillah atas masukan dan harapan masyarakat, Pak Aji Muh Aras akan terus memperjuangkan beberapa program salah satunya BSPS,” kata Hamka.

Sementara khusus dapil Sulsel 2 yang meliputi 9 kabupaten sudah mendapat kucuran program BSPS mencapai 3.000an unit rumah. Yang terbesar di antaranya di Kabupaten Soppeng dan Barru masing-masing 700 unit lalu Kabupaten Bone 500 unit rumah.

“Do’akan saja pak Aji duduk kembali di DPR-RI, ” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *