Daerah

Tiba di Kota Sutera, Aji Aras Bercengkrama Dengan Pengunjung Warkop

884
×

Tiba di Kota Sutera, Aji Aras Bercengkrama Dengan Pengunjung Warkop

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Muh.Aras memanfaatkan waktu lowongnya bercengkrama dengan pengunjung di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Kamis (7/12/2023).

Didampingi Tenaga Ahli DPR-RI Hamka Anas. Mereka berbaur dengan pengunjung warkop lainnya yang terdiri dari lintas profesi.

Aji Aras, julukan yang disematkan ke Muh.Aras, tampak menikmati racikan kopi hitam di gelas. Sesekali diseruput sambil diskusi santai membahas berbagai topik.

Seperti biasa, Aji Aras yang “hobby” untuk bertukar pikiran, berbincang penuh kehangatan. Termasuk saat membahas beragam tema.

Aji aras saat berd

Selama beberapa jam Aji Aras yang mengenakan kemeja pendek berwana Putih,juga menyalami beberapa pengunjung Warkop sebelum bergegas bersama timnya.

Aji Aras mengatakan, ia memang sengaja mampir ngopi di Wajo. Selain memanfaatkan waktu lowong di tengah seabrek aktivitas juga mempererat silaturahmi.

“Mampir di warkop itu juga bagian untuk menjalin silaturahmi. Kebetulan ada waktu lowong, jadi saya ke sini dulu,” ucap Aji Aras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *