Daerah

Gadis Asal Jalan Kemakmuran Dapat Mobil Undian Simpedes BRI

1521
×

Gadis Asal Jalan Kemakmuran Dapat Mobil Undian Simpedes BRI

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Rejeki memang tidak akan tertukar. Kalau Tuhan sudah tentukan pasti didapat.Seperti yang dialami Widya Astuti gadis berusia 20 tahun asal Jalan Kemakmuran yang juga merupakan nasabah BRI Kanca Watansoppeng.

Dari sekian ribu nasabah dia paling beruntung.Widya mendapatkan satu unit Mobil All New Ertiga dalam undian Panen Hadiah Simpedes BRI.

Mobil berwarna hitam itu diantarkan ke Rumahnya di Jalan Kemakmuran pada hari Senin siang oleh Pimpinan BRI beserta staf. Senin (4/12/2023).

Gadis berusia 20 tahun ini mengaku bersyukur mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.

“Awalnya tak percaya saat diberitahukan pihak BRI melalui sambungan telepon. Katanya dapat undian mobil. Tapi saya tidak percaya, karena sekarang banyak penipuan,” katanya.

Ia bercerita menjadi nasabah BRI sejak masih duduk di bangku kuliah. Hingga saat ini ia masih tetap setia menggunakan BRI untuk berbagai transaksi.

“Insya Allah, tabungannya akan saya tingkatkan lagi,” ujarnya.

Sementara Pimpinan Cabang BRI Soppeng Arif Ulumuddin mengatakan program undian Panen Hadiah Simpedes yang diadakan 2 kali dalam satu tahun dengan hadiah utama Mobil.

Ini merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah yang selama ini mempercayakan tabungannya di Bank BRI sekaligus memotivasi nasabah sekitar untuk memanfaatkan produk tabungan di BRI khususnya Simpedes serta BRIMO dan tentunya untuk meningkatkan saldo simpanan lebih banyak lagi.

“Selain itu, juga menjadi stimulasi bagi masyarakat untuk semakin giat menabung di Bank BRI,” kata Arif.

Turut hadir dalam penyerahan hadiah Simpedes, Manager Bisnis Mikro (MBM) Muh.Taufik Alwi dan Ishak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *