Daerah

Aji Aras Temui Penerima Bantuan Bedah Rumah di Soppeng 

824
×

Aji Aras Temui Penerima Bantuan Bedah Rumah di Soppeng 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Anggota Komisi V DPR RI, Dr H Muh Aras memanfaatkan perannya di legislatif.

Selama empat tahun duduk sebagai wakil rakyat, berbagai program yang telah dikerjakan.Salah satu program andalannya yaitu Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang dikenal Bedah Rumah.

Program ini ternyata sudah dirasakan masyarakat di daerah pemilihannya mulai Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Sinjai, Soppeng, Wajo dan Kota Parepare.

“Terkhusus di Kabupaten Soppeng telah kami bedah rumah sekitar 3000 rumah sejak tahun 2020,”ujar H.Aras saat menemui warga yang dapat bantuan beda rumah.Senin (4/12/2023).

Bedah rumah ini merupakan program pemerintah melalui Kementerian PUPR yang diperuntutkan bagi masyarakat yang memiliki rumah berklasifikasi tidak layak huni.

Selain itu kata H.Aras,ia juga menyalurkan bantuan untuk Pondok Pesantren yang ada di Soppeng .

“Selain Bedah rumah kami juga bangun sanitasi Pondok Pesantren serta bantuan Bus Sekolah pada tahun 2021 ada juga Rehab berat Kelas pada Madrasah Negeri di Kabupaten Soppeng,”sebutnya.

Bukan hanya itu, kita juga ada bantuan untuk Masjid serta pembangunan Inpres Jalan Dasa Tetewatu Abbanuangnge insya Allah bulan ini selesai,ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *