Daerah

Direktorat Segmen Pemilih Keagamaan Ganjar-Mahfud Sambangi Sekertariat TPD Sulsel 

421
×

Direktorat Segmen Pemilih Keagamaan Ganjar-Mahfud Sambangi Sekertariat TPD Sulsel 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Direktorat Segmen Pemilih Keagamaan Tim Pemenagan Daerah (TPD) Sulsel Ganjar-Mahfud, Hamka Anas menyambangi Sekertariat TPD Sulsel di Jalan Jenderal Sudirman Makasaar.Sabtu (2/12/2023).

Kehadiran Hamka Anas di Sekertariat TPD dalam rangka mengecek kesiapan Pilpres 2024.

Hamka mengatakan, segment keagamaan berperan penting dalam mensosialisasikan Ganjar-Mahfud terkait hak memilih kepada masyarakat agar tidak golput, serta terkait bahaya politik uang.

Hamka berpendapat salah satu bagian terpenting dari sebuah proses Pemilu adalah peran dan partisipasi masyarakat terkhusus segment keagamaan.

Selain mewaspadai Golput dan Politik uang, kita juga waspada terhadap Politik Identitas. Nah inilah nanti tugas kami di Segment Keagamaan.

Masyarakat harus lebih rasional dalam menghadapi Pemilu, karena tujuan Pemilu bukan untuk memecah belah masyarakat, melainkan untuk memilih pemimpin terbaik.

“Jangan gara-gara Pemilu terpecah belah masyarakat, karena tujuan Pemilu bukan itu, harus rasional dalam menghadapi Pemilu.Banyak calon yang maju, tentu banyak pilihan. Jangan hanya berdasarkan kesamaan satu suku, agama, dan ras.Tapi lebih lihat visi misinya seperti apa, kepribadian orangnya seperti apa, track recordnya seperti apa.Itu lebih penting,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *