Politik

Firman Amali Optimis Raih Kursi di DPRD Dapil 3 Kabupaten Mimika

801
×

Firman Amali Optimis Raih Kursi di DPRD Dapil 3 Kabupaten Mimika

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnewa.com – Firman Amali dengan tagline sahabat anak jalanan akan bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang melalui Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Mimika.

Hal ini diungkapkan setelah namanya tercatat di Daftar Calon Tetap (DCT) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika,Kamis (30/11/2023).

Firman Amali yang juga Ketua DPD KKS Kabupaten Mimika mengatakan,setelah melakukan pertimbangan dan dorongan dari keluarga serta kerabat ia memutuskan berlabuh ke PBB.

Ia yakin bahwa dengan mengantongi dukungan kuat dari keluarga,organisasi, masyarakat,serta kerabat sampai pemilih pemula dapat memenangkan kontestasi Pileg 2024 di dapil 3 tersebut.

“Insya allah kami siap menangkan PBB khususnya Dapil 3 yang meliputi Kelurahan Otomuna, Koperapoka, Sempan dan Pasar Sentral,”kata Firman.

Dukungan tersebut, tentunya menjadi cambuk semangatnya untuk terus bergerak mewujudkan apa yang menjadi keinginan dan aspirasi Masyarakat, terutama yang berada di dapilnya.

Termasuk menguatkan komitmen bersama dengan masyarakat untuk bersama-sama berjuang mensukseskan agar bisa menang dalam Pileg mendatang.

Wakil Ketua DKM Al-hijrah serta pemilik rental mobil ini menambahkan bahwa, dirinya sejak lama sudah rutin turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan dirinya maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Mimika.

“Bismillah saya maju di Dapil 3 untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat di dapil saya nanti,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *