Daerah

Ny.Nurjannah Kaswadi Ajak Kader PKK Bergerak Bersama dengan Bakti dan Karya Nyata

408
×

Ny.Nurjannah Kaswadi Ajak Kader PKK Bergerak Bersama dengan Bakti dan Karya Nyata

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Soppeng menggelar puncak acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 di Gedung Lapatau. Minggu (26/11/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”.

Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng Ny.Hj.Nurjanah Kaswadi pada momentum ini membacakan sambutan Ketua Umum TP PKK.

“Saya ingin mengingatkan kepada kita semua, bahwa kita hidup pada era demokrasi, yang secara bersamaan diiringi juga arus globalisasi dan kemajuan teknologi informasi. Kondisi seperti ini harus dapat kita jaga sepenuhnya dengan cara merawat situasi yang kondusif didalam keluarga, maupun antar umat,”ujar Hj.Nurjanah.

Lanjut di katakan bahwa berdasarkan tema sentral yang difokuskan pada aspek bergerak bersama setiap kader PKK untuk bergerak bersama dengan bakti dan karya nyata.

“Bergeraklah bersama dengan bakti dan karya nyata, serta bekerja tanpa pamrih, untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat dan Indonesia maju,” pintanya.

Sebelumnya,rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51. TP PKK Kabupaten Soppeng menggelar kegiatan gerak jalan santai, lomba cerdas cermat kader dan lomba Posyandu.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para Anggota Forkopimda, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para Camat, para Kepala Desa/Lurah se Kabupaten Soppeng, para Pengurus PKK Kabupaten, para Ketua dan pengurus TP. PKK Kecamatan se Kabupaten Soppeng, Ketua Bhayangkari Kabupaten  Soppeng, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kabupaten  Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *