Daerah

Program Kotaku,Warga Padduppa: Terima Kasih Pak Aji Aras

564
×

Program Kotaku,Warga Padduppa: Terima Kasih Pak Aji Aras

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com- Program kota tanpa kumuh ( Kotaku ) sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Padduppa Kelurahan Siengkang Tokampu, Kabupaten Wajo.

Program Kotaku ini merupakan aspirasi Dr H Muhammad Aras, S.Pd, MM Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP).

Dengan adanya Program tersebut warga setempat merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) Dr H Muhammad Aras, S.Pd, MM.

“Sebagai warga, saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Aji Aras, jalan kami yang dulunya rusak parah, dengan adanya program KOTAKU kini sudah mulus,selain itu trotoarnya di tata dengan baik, ada juga tempat bermain anak-anak serta memiliki toilet,”jelas Wati (45) saat berbincang dengan Tenaga Ahli DPR RI Fraksi PPP Hamka Anas.Kamis (23/11/2023).

Sementara Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas menyampaikan bahwa program KOTAKU ini adalah betul-betul produk masyarakat.

“Mulai dari perencanaan, pengerjaan atau pembangunan sampai pemanfaatan itu dari masyarakat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya saya berharap apa yang sudah ada hari ini agar betul-betul dirawat, dijaga dan dipelihara serta dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Selain Program Kotaku itu, H Muh.Aras juga menyalurkan program Bedah Rumah, Program Pisew,MCK, Pembangunan Jembatan, dan sejumlah Infrasktur jalan,ujar Hamka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *