Daerah

Kunjungan Pengawasan APBD Oleh Andi Ansyari Mangkona, Peserta Membeludak 

327
×

Kunjungan Pengawasan APBD Oleh Andi Ansyari Mangkona, Peserta Membeludak 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota Komisi D DPRD Sulsel, Andi Ansyari Mangkona (AAM) menggelar kegiatan pelaksanaan pengawasan APBD Sulsel di Desa Laringgi,Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng.Jumat malam (24/11/2023).

Turut hadir anggota DPRD Soppeng  Fraksi PDI Perjuangan H.Nasfidin serta ratusan masyarakat Laringngi.

Kegiatan pengawasan APBD merupakan kegiatan rutin anggota DPRD dan menjadi tugas konstitusi yang diprogramkan dalam Rencana Kerja (Renja) DPRD Sulsel tahun 2023.

Andi Ansyari Mangkona (AAM) menyampaikan bahwa dari 7 anggota DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Kabupaten Soppeng – Wajo hanya dirinya yang masuk di Komisi D membidangi pembangunan.

Selain itu AAM juga menerima keluhan dari masyarakat beberapa sektor. Bukan hanya permasalahan kondisi jalan yang rusak, juga pemanfaatan air Danau Tempe.

“Makanya kami turun melakukan pengawasan. Bukan hanya turun mengawasi pelaksanaan APBD tetapi juga menyerap keluhan masyarakat,” tutupnya.

Penggunaan APBD Sulsel tentu butuh memaksimalkan fungsi pengawasan, dapat mengantisipasi kebocoran penggunaan anggaran dan tingkat kualitas setiap pekerjaan dapat dijaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *