Daerah

Kunker Ke Makodim Soppeng , Danrem 141 Toddopuli Berikan Pengarahan Kepada Prajurit, PNS dan Persit

506
×

Kunker Ke Makodim Soppeng , Danrem 141 Toddopuli Berikan Pengarahan Kepada Prajurit, PNS dan Persit

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Komandan Korem 141 Todopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono,SE,MM melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 1423 Soppeng Senin (20/11/2023).

Setiba di Makodim 1423 Soppeng , Danrem Brigjen TNI Sugeng Hartono dan Ny Endang Sugen dikalungkan Syal dilanjutkan dengan acara tradisi penyambutan berupa Tari Paduppa.

Kunjungan Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono sekaligus perkenalan dan silaturahmi dengan seluruh anggota Kodim 1423 Soppeng serta penyerahan paket sembako untuk kaum dhuafa,anak stunting dan anak sekolah.

Dalam arahannya Danrem 141 Toddopuli menyampaikan bahwa dalam waktu dekat agar di himpun rumah atau kantor yang rusak untuk bisa di ajukan rehab perkantoran dan rumah prajurit.

“Pentingnya melaporkan jika ada fasilitas yang tidak layak, agar dana hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten dapat langsung digunakan,” ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan teruslah mengabdikan diri kepada TNI, mulai dari niat maupun kegiatan secara fisik, karena akan memberikan nilai posistif baik dipandang dari segi agama maupun ditinjau dari aspek kehidupan bermasyarakat, selain itu juga adalah cara TNI untuk dapat selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga.

“Teruslah mengabdikan diri kepada TNI, mulai dari niat maupun kegiatan secara fisik. Kegiatan ini juga adalah cara kami TNI untuk menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga,” tambahnya.

Dengan kehadiran TNI, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan diwilayah dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari amal jariah,ucap Brigjen TNI Sugeng Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *