News

KSPPS Bakti Huria Syariah Berangkatkan Karyawan dan Mitra Anggotanya Ke Tanah Suci

279
×

KSPPS Bakti Huria Syariah Berangkatkan Karyawan dan Mitra Anggotanya Ke Tanah Suci

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – KSPPS Bakti Huria Syariah berangkatkan Lima karyawan dan Tujuh Mitra anggotanya untuk melaksanakan Ibadah Umroh Selama 13 hari.

Pimpinan Cabang KSPPS Bakti Huria Syariah Kabupaten Soppeng melalui Wakil Pimpinan, Dini Hartanti,S.IP mengatakan kepada Wartasulselnews.com untuk mendapatkan kesempatan umroh gratis bersama Bakti Huria Syariah (BHS) wajib bergabung menjadi anggota dan memiliki simpanan anggota sebanyak Rp. 3.500.000, lalu berhak mendapatkan 1 kupon undian umroh ( berlaku kelipatan ) dan di undi setiap pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT), ucap Dini Minggu (19/11/2023).

Untuk Kabupaten Soppeng belum dapat rezeki karena di bagi perwilayah, insya allah tahun depan Soppeng sudah ada, ujarnya.

“Dengan adanya umroh untuk karyawan dan anggota ini dapat menambah semangat kerja, memberikan keberkahan dan kita semua mendapatkan manfaat dan dampak positif,” ucapnya.

Di jelaskan bahwa untuk menjadi Anggota di KSPPS Bakti Huria Syariah (BHS) syaratnya ada dua yaitu membayar simpanan pokok senilai Rp.100000.

“Simpanan pokok disetor hanya sekali selama menjadi Anggota sedangkan untuk simpanan wajib hanya Rp.20.000 setiap bulannya,” jelas Dini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *