PendidikanRagam

Pemilihan Duta Lingkungan Hidup,Siswa SDN 20 Totakka Runner Up 2 

1185
×

Pemilihan Duta Lingkungan Hidup,Siswa SDN 20 Totakka Runner Up 2 

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Anindita Keisha Zahra berhasil meraih juara Runner Up II dan Aydil Wahyudi Naufal kategori Fitogenic pada ajang pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng 2023.

Prestasi yang membanggakan ini tentu saja tak lepas dari  dukungan berbagai pihak, di antaranya ibu Guru SD 20 Totakka yang ikut membantu kedua peserta dalam menyiapkan segala keperluan selama mengikuti kompetisi ini.

Sahariah Rahman,S.Pd.M.Pd Kepala SDN 20 Totakka saat dihubungi, Selasa (7/11/2023) mengatakan, bahagia dan bangga terhadap pencapaian siswanya menjadi Runner Up II putri dan Fitogenic putra Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng.

“Sebuah prestasi yang membanggakan bagi Ananda Anindita Keisha Zahra dan Aydil Wahyudi Naufal yang telah mengharumkan nama Sekolah,” ucap Sahariah.

Meskipun hanya juara runner Up Sahariah berharap agar kedua anak kami ini agar terus mengembangkan kemampuan diri, jangan berhenti belajar, terus banggakan Kedua orang tua dan guru, harapnya.

Sekedar di ketahui Grand Final Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Soppeng bertempat di Pasar Lamataesso,Jalan Pasar Sentral Soppeng.Kamis 2 November 2023, malam.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *