Artikel

Peduli Lingkungan,Kodim 1423 Soppeng Bersama BRI Tanam Pohon

534
×

Peduli Lingkungan,Kodim 1423 Soppeng Bersama BRI Tanam Pohon

Sebarkan artikel ini

WARTASULSElNEWS.COM – Kodim 1423 Soppeng di wakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Drs. Baso Ratulangi bersama Branch Manager BRI Watansoppeng Arif Ulumuddin melaksanakan penanaman pohon Mangga di Asrama Kodim Jalan Andi Asin Malaka, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.Kamis (2/11/2023).

Sebelum kegiatan penanaman, dilakukan penyerahan secara simbolis sebanyak 880 bibit pohon Mangga untuk 8 Desa Brilian.

Kepala Staf Kodim 1423 Soppeng Mayor Inf Drs. Baso Ratulangi mengaku sangat senang dan mendukung kegiatan penanaman pohon Mangga dari bank BRI ini untuk membantu kegiatan masyarakat.

“Program ini akan sangat bermanfaat bagi kelestarian lingkungan sekaligus akan memberikan manfaat bagi masyarakat kedepannya,” ucap Kasdim Baso Ratulangi.

Tentu sangat mendukung kegiatan seperti ini dan dirinya akan selalu siap untuk terjun dan berkontribusi,ucapnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat bibit-bibit pohon Mangga  yang ditanam nanti.

Sementara Branch Manager BRI Watansoppeng Arif Ulumuddin mengatakan, melalui program BRI Menanam, BRI secara aktif melakukan upaya pelestarian lingkungan untuk mendukung program pemerintah.

“Kali ini pihaknya menyerahkan bibit tanaman mangga sejumlah 110 pohon kepada 8 Desa Brilian untuk selanjutnya  lakukan penanaman bersama dengan BRI Unit masing-masing,”ujarnya.