Daerah

Terus Bergerak,Bacaleg PDIP Andi Besse Megawati Rapatkan Barisan

230
×

Terus Bergerak,Bacaleg PDIP Andi Besse Megawati Rapatkan Barisan

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Soppeng dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Andi Besse Megawati terus bergerak. Politisi yang akrab disapa Pung Cece itu terus menggalang dukungan menjelang pemilu 2024 mendatang.

Selain silaturahmi dengan warga,ia juga terus merapatkan barisan dan membangun konsolidasi dengan tim pemenangan serta relawan.Selasa (18/10/2023).

“Pertemuan ini semata-mata untuk merapatkan barisan sekaligus memberi semangat dan motivasi kepada seluruh tim agar target yang dicanangkan bisa tercapai terutama di dapil saya ,” kata Andi Besse.

Dirinya yakin dan optimis akan merebut kursi dprd Soppeng 2024 mendatang jika dia terus bergerak bersama masyarakat, dukungan akan terus mengalir.

“Kami tidak lupa meminta izin dan mohon doa dari tokoh-tokoh masyarakat yang kami kunjungi. Insya Allah, dengan bergerak bersama masyarakat, harapan untuk bisa membangun Kabupaten Soppeng sebagai wakil rakyat bisa terwujud,” katanya.

Dirinya menambahkan bahwa konsolidasi dan penggalangan dukungan akan terus dilanjutkan hingga menjelang hari pemungutan suara, 14 Februari 2024 mendatang. Selain itu, pihaknya juga sudah merancang beberapa program yang bisa mengundang simpati pemilih di dapilnya yaitu Kecamatan Donri-donri dan Marioriawa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *