Nasional

Gus Ipang Wahid Beri Pesan Menyentuh untuk HUT Prabowo: Si Paling Gampang Tersentuh

70
×

Gus Ipang Wahid Beri Pesan Menyentuh untuk HUT Prabowo: Si Paling Gampang Tersentuh

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Irfan Wahid atau kerap disapa Gus Ipang, Staf Khusus Kementerian Koordinator Perekonomian menuliskan ucapan ulang tahun kepada Bacapres Koalisi Indonesia Maju dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyentuh hati para netizen.

Dalam akun resmi laman Instagram miliknya @ipangwahid ia mengunggah sebuah foto bersalaman sembari menundukkan sedikit kepalanya ke arah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang sedang berulang tahun ke 72 tahun, pada Selasa (17/10).

“Si paling gampang tersentuh, PS 08. Kode sandi Pak @prabowo yang selalu disematkan sejak jaman aktif di militer dulu. Kenal Pak Prabowo memang sejak lama sekali karena memang tetangga nenek saya di Matraman. Sosok yang unik, tentara dan dikesankan galak, tapi justru hatinya mudah tersentuh.” tulis caption akun @ipangwahid.

Ipang mengutarakan kebanggaannya terhadap sosok Prabowo yang memiliki jiwa patriot dan pejuang, penyayang binatang hingga sifat kelembutan hati Prabowo yang sesungguhnya dan tidak banyak publik ketahui.

“Jalannya kadang agak tertatih, tapi ngga mau bilang ke publik bahwa itu adalah cedera saat perang berjuang membela Republik.” ungkapnya

Selain itu, ia menceritakan bahwa Prabowo pecinta binatang. Prabowo bahkan mengimbau kepada setiap orang yang bertugas di kediamannya untuk tidak berlaku semena-menada terhadap hewan sekecil apapun.

“Penyayang binatang, hingga punya kebiasaan unik memberi makan semut dan melarang semua orang di rumahnya untuk membunuh semut, laba-laba, tikus dan hewan apapun di rumah beliau.” jelas Ipang dalam caption Instagram @ipangwahid

Di akhir unggahan foto tersebut terselip ucapan dan bait doa yang ditujukan kepada Prabowo agar Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kelancaran di setiap langkah Prabowo menuju hajat yang dicita-citakan.

“Selamat ulang tahun, Pak. Sehat, bahagia dan barokah selalu. Semoga Allah mengabulkan hajat Bapak. Barakallah fii umrik.” tulisnya.

Unggahan dan tulisan yang diutarakan oleh Ipang tersebut ternyata memantik orang-orang yang membacanya turut merasa terenyuh.

Salah satu komentar itu datang dari akun @indrausmanan.

“Dari semua ucapan ultah buat pak @prabowo, inilah caption terbaik dari kanda @ipangwahid. Coba kalian baca pelan-pelan hatimu akan semakin cinta ke PS.” tulis komentar @indrausmanan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *