Nasional

1200 Jaringan Alumni HMI Akan Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto

160
×

1200 Jaringan Alumni HMI Akan Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Sejumlah 1.200 jaringan alumni HMI yang tergabung dalam organisasi Setia Prabowo akan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024.

Ketua Panitia Deklarasi, Junisab Akbar menjelaskan, kegiatan ini akan diselengarakan pada 7 Oktober 2024 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta pukul 13.30 WIB, dan direncanakan akan dihadiri oleh bacapres Prabowo Subianto dan dimeriahkan oleh hiburan rakyat.

“Organisasi Setia Prabowo ini diketuai oleh Dr. Sutomo yang juga anggota Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), kemudian Sekjend, George Edwin Sugiharto, dan sebagai Ketua Dewan Pembina, Dr. Romo H.R Muhammad Syafi’i.” kata Junisab Akbar.

Terkait hal itu, Ketua Setia Prabowo, Dr. Sutomo mengatakan, dalam deklarasi nanti juga akan menyampaikan sepuluh alasan mengapa pada akhirnya mendukung Prabowo Subianto.

“Diantaranya, Prabowo adalah orang yang telah mengkader serta melahirkan ribuan kepala daerah, DPR, DPRD, atlet, ilmuwan, dan pemimpin di berbagai bidang, dan Prabowo selalu ikhlas walaupun beberapa kali ditinggalkan oleh orang-orang yang dibesarkannya.”ujar Dr Sutomo.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal Setia Prabowo, George Edwin Sugiharto mengungkapkan bahwa Deklarasi 1200 alumni HMI yang tergabung dalam Setia Prabowo pada 7 Oktober 2023 di Hotel Kartika Chandra ini mengawali deklarasi-deklarasi yang segera akan dilakukan di berbagai daerah.

“Sesuai arahan Dr. Romo dan Dr. Sutomo, sebagai organisasi modern, Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan Pedoman-Pedoman Organisasi sudah kami siapkan dengan baik. Kegiatan ini kami persiapkan selama dua bulan, terima kasih kami haturkan untuk banyak sekali dukungan” sambung George Edwin.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Komunikonten, Hariqo Satria dalam pengamatannya melihat semakin banyaknya dukungan kepada Prabowo Subianto karena ada banyak hal yang dimiliki oleh Prabowo Subianto dan hal itu belum ada pada kandidat lain.

“Prabowo sudah terbukti pernah hampir mati demi NKRI, siap memberikan sepenuhnya sisa hidupnya untuk NKRI, Prabowo terbukti sukses mengkader, menyukseskan, membiayai ribuan anak bangsa menjadi pemimpin di berbagai bidang.” kata Hariqo.

“Prabowo terbukti tidak korupsi saat diamanahi jabatan, terbukti ikhlas menghadapi semua fitnah, bully, hinaan, terbukti demokratis, Prabowo terbukti mempunyai hubungan baik dengan seluruh mantan Presiden dan Presiden Jokowi, dan terbukti mampu menjadi titik temu, serta terbukti sebagai sosok pemersatu.” tutup Hariqo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *