Daerah

Jadi Inspektur Upacara di Ponpes Yasrib, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolsek Lalabata 

378
×

Jadi Inspektur Upacara di Ponpes Yasrib, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolsek Lalabata 

Sebarkan artikel ini

SOPPENG,WSS.NEWS.COM – Kapolsek Lalabata IPTU A.Ahmad,S.Sos,MM menjadi inspektur upacara bendera di Ponpes Yasrib Lapajung, Kelurahan Lapajung, Kabupaten Soppeng. Senin (2/10/2023).

Upacara bendera tersebut diikuti oleh seluruh Santri Mts Ponpes Yasrib bersama seluruh guru dan Pembina.

Dalam amanatnya IPTU A.Ahmad, S.Sos,MM menyampaikan tentang tertib lalu lintas,bahaya narkoba, kenakalan remaja, perundungan/bullying serta karhutla.

“Sebagai pemuda penerus bangsa, saya berpesan kepada adik-adik agar selalu tertib berlalu lintas, hindari narkoba, dan hormati orang tua dan guru,” ujar Kapolsek Lalabata.

Selain itu ia juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan menyampaikan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lalabata serta memberi motivasi kepada siswa/siswi dalam hal peningkatan kualitas belajar.

Sementara Kepala Mts Ponpes Yasrib, Km.Husaini mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Lalabata yang telah bersedia menjadi pembina upacara dan memberikan pembinaan maupun arahan kepada anak didiknya.

“Mudah-mudahan pesan yang disampaikan Pak Kapolsek bermanfaat dan berguna bagi siswa siswi untuk menyongsong masa depan yang berguna bagi Agama, Bangsa, dan Negara,” ujar Husaini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *