Daerah

Gelar Workshop, SMK Negeri 3 Soppeng Hadirkan Pemateri Handal

111
×

Gelar Workshop, SMK Negeri 3 Soppeng Hadirkan Pemateri Handal

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – SMKN 3 Soppeng Sulawesi Selatan mengadakan Workshop Peningkatan Kapabilitas GTK Program SMK Pusat Keunggulan Skema Reguler Lanjutan tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula SMKN 3 Soppeng, Jalan H.Andi Mahmud Cangadi, Kelurahan Galung, Kecamatan Liliriaja,Kabupaten Soppeng,Jumat (30/9/23).

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Buhari menuturkan bahwa,Kegiatan ini selain sebagai salah satu Program SMK Pusat keunggulan skema lanjutan tahun 2023, juga bertujuan agar guru dan tenaga kependidikan di SMKN 3 Soppeng khususnya agar menjadi guru dan tenaga kependidikan yang lebih kompeten, terutama dalam mengajar di kelas dan melayani kebutuhan siswa.

Lanjut Buhari mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Workshop ini, pihaknya mendatangkan dua pemateri yang hadir yakni DR.H.A. Rusdi, M.Pd dari BPPMPV KPTK Gowa dan Drs. H. Muhammad Basri, M.Si Pengawas Pembina.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari (Jumat-Sabtu) dengan suguhan materi teaching factory dan BLUD KOSP serta perencanaan pembelajaran,ujarnya.

Selain itu, juga didukung dengan tim panitia SMK bersama Ketua Program Studi, Kepsek, dan Bapak Ibu guru serta staf yang hebat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *