Olahraga

Sambut HUT TNI Ke 78 Tahun, Kodim 1423/Soppeng Gelar Turnamen Tennis Lapangan 

141
×

Sambut HUT TNI Ke 78 Tahun, Kodim 1423/Soppeng Gelar Turnamen Tennis Lapangan 

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 Tahun, Komando Distrik Militer 1423/Soppeng menyelenggarakan Turnament Tennis Lapangan Dandim Cup Tahun 2023 bertempat di Pelti Soppeng Jalan Merdeka Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Selasa (26/09/2023).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide, M.P dalam sambutannya mengatakan bahwa Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas berkat rahmat dan hidayahNya sehingga kita dapat menghadiri kegiatan turnament Tennis Dandim Cup 2023.

Berkenaan dengan penyelenggaraan turnament Tennis Dandim Cup 2023 yang diselenggarakan ini, saya menyambut baik, apalagi acara ini dikaitkan dengan memeriahkan HUT TNI ke 78 Tahun 2023.

Kegiatan ini merupakan bagian dari keinginan elemen masyarakat untk turut mmperingati Hut TNI sebagai wujud kecintaan terhadap TNI,ucapnya

Dandim 1423/Soppeng Letkol Sigit yang ditemui diselah pertandingan eksebisi dengan Muspida mengatakan Turnament Tennis Lapangan Dandim Cup Tahun 2023 merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyabut HUT TNI ke 78 tahun 2023, sekaligus ajang silaturahmi pada cabang olahraga tennis lapangan di Kabupaten Soppeng. Ujarnya

Dandim 1423/Soppeng menambahkan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kegembiraan HUT TNI ke 78 Tahun 2023.

“Selamat bertanding kepada para peserta dan menjunjung tinggi sportifitas, salam olahraga”,tutupnya.

Diketahui bersama, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab. Soppeng, Sekda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Soppeng dan Kajari diwakili Kasi Barang Bukti Kejaksaan Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *