Nasional

Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader Resmi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

108
×

Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader Resmi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Ormas Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang

Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) sudah berada di 34 Provinsi dan 412 kab/kota se-Indonesia. Forum ini pernah mengantarkan Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi presiden 2 Periode ditahun 2004-2014.

Ketua Umum Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) Sahat Saragih menyampaikan bahwa pihaknya berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Dan Prabowo adalah sosok pemimpin yang ikhlas dan rela berkorban demi Indonesia maju.

“Kami Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk mengajak rakyat dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029. Pak Prabowo adalah sosok pemimpin yang ikhlas dan rela berkorban demi mewujudkan Indonesia Maju kedepan. ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Selasa, 19 September 2023.

Ia pun mengapresiasi Cita-Cita Pak Prabowo yang menginginkan Generasi Muda bisa bersaing di kancah Internasional.

“Kami Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) Mengapresiasi Langkah dari Pak Prabowo yang menginginkan seluruh generasi muda, Kaum Milenial dan Gen Z mampu memenangkan persaingan Global atas dasar kecerdasan dan ketangguhan serta keahlian yang dimilikinya dan harus cinta Indonesia, beliau Pemimpin yang dibutuhkan rakyat saat ini, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Perwira yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo. Hal ini menjadi semangat kita untuk terus berjuang.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, kita menjadi semakin semangat Dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di pemilu 2024 mendatang. ungkapnya”.

Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus mengkampanyekan pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024 dan terus menyampaikan visi dan misi Prabowo ke basis-basis yang ada

“Saya berpesan kepada para relawan untuk terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024 mendatang. Pilpres 2024 Kita jangan terjebak dengan Isu SARA dan terpecah belah disini kita bukan mencari musuh tetapi harus memperbanyak kawan untuk menangkan Pak Prabowo 2024 mendatang. Terakhir kita terus sampaikan visi- misi Pak Prabowo ke basis-basis yang ada dari desa hingga perkotaan lintas agama dan lintas profesi demi mewujudkan Indonesia Emas 2045,tutupnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *