NasionalNewsPolitik

Komunitas Lingkar Nusantara (LISAN) Resmi Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

61
×

Komunitas Lingkar Nusantara (LISAN) Resmi Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Relawan Komunitas Lingkar Nusantara mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk maju Presiden RI 2024.

Ratusan relawan Komunitas Lingkar Nusantara menyatakan siap bersama Prabowo, dan berjuang bersama hingga terpilih jadi Presiden RI.

“Kami akan berjuang dengan segenap tenaga, dengan segala potensi yang kami miliki untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 dan untuk selanjutnya terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029,” kata Ketua Umum Komunitas Lingkar Nusantara, Hendarsam Marantoko di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Senin, 4 September 2023.

Ia menjelaskan relawan Komunitas Lingkar Nusantara merupakan gabungan dari para pegiat seni budaya yang dulu pernah menjadi relawan pendukung Jokowi.

Oleh karenanya, dalam maklumatnya, Hendarsam menyampaikan Komunitas Lingkar Nusantara akan menyambut Pemilu 2024 dengan riang gembira.

“Akan menyambut Pemilu 2024 dengan riang gembira, menjaga suasana yang sejuk dan damai sehingga berjalan dengan baik sesuai dengan nilai-nilai Demokrasi di Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Hence itu.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzi Baadilla memberikan apresiasi kepada Komunitas Lingkar Nusantara (LISAN) yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo menjadi Energi Baru dalam berjuang. Ia pun mengimbau relawan untuk menjaga ruang publik tetap damai. Hal itu, kata dia, merupakan mandat langsung dari Prabowo.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi deklarasi kepada pak prabowo, saya mengenal dekat dengan bang hence, takaeda. Mereka sosok yang tidak perlu diragukan lagi untuk totalitasnya. Hal ini menjadi energi baru untuk kita berjuang bersama beriringan memenangkan Prabowo Subianto di 2024 mendatang dan Kita harus menjaga ruang publik dengan tetap damai, ungkapnya

Fauzi menegaskan terhadap para relawan untuk menjaga kondusifitas. Selain itu, Jika ada fitnah terhadap pak prabowo tidak perlu kita reaktif kita senyumin aja

“Saya menitipkan Pesan kepada para relawan untuk selalu menjaga kondusifitas dan saya pun berpesan jika ada fitnah-fitnah terhadap Pak Prabowo tidak perlu ditanggapin dengan reaktif. Kita Senyumin Aja dan Fokus untuk mengkampanyekan seluruh kebaikan-kebaikan dari Pak Prabowo yang banyak sekali. kita mendukung Pak Prabowo adalah cara-cara damai, santun, beradab, sejuk, merangkul,” tutupnya.

Deklarasi diramaikan dengan Fashion Show Nusantara yang menampilkan muda-mudi berprestasi di bidang Fashion hingga Penampilan Lobow dan Umaru Takaeda Friends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *