Daerah

Polres Soppeng Gandeng BAZNAS Bedah Rumah Tidak Layak Huni

89
×

Polres Soppeng Gandeng BAZNAS Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Polsek Donri-Donri Polres Soppeng, Polda Sulsel melaksanakan giat penyerahan bantuan Rutilahu dari Baznas Kabupaten Soppeng di Desa Donri-Donri, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng. Selasa (29/8/2023).

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Donri-Donri,Iptu Burhanuddin, S.Sos,MM,Ketua Baznas Soppeng Km.Satturi beserta staf.

Pada kesempatan tersebut Iptu Burhanuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan program kemanusiaan Polri guna meringankan beban masyarakat kurang mampu.

“Program tersebut juga bertujuan untuk mewujudkan mimpi warga memiliki rumah yang layak huni. Dalam pengerjaannya dilakukan oleh anggota polsek.Program ini juga merupakan salah satu kegiatan kami dalam rangka memperkuat tali persaudaraan dan kepedulian, untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” tuturnya.

Sementara Ketua Baznas Soppeng Km.Satturi mengatakan Baznas siap untuk bekerjasama dengan semua pihak demi meningkatkan pembayaran Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS), baik itu zakat fitrah, zakat mal dan juga zakat-zakat profesi.

“Diharapkan program Rutilahu ini dapat terus berlanjut untuk ke depannya,” ucap ketua Baznas Soppeng.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *