Daerah

Panen Hadiah Simpedes,Mirna Warga Citta Dapat Undian 1 Unit Mobil 

214
×

Panen Hadiah Simpedes,Mirna Warga Citta Dapat Undian 1 Unit Mobil 

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Bank Rakyat Indonesia (Persero),Kantor Cabang Soppeng telah melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 tahun 2023 yang digelar di Lapangan Hj.Andi Besse Panincong Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Dalam pengundian tersebut, Mirna (21) warga Dusun Citta, Desa Citta Kecamatan Citta, Kabupaten Soppeng, nasabah BRI Unit Pacongkang yang meraih hadiah 1 unit mobil Suzuki Ertiga.

Setelah dinyatakan sebagai pemenang dan disahkan oleh para saksi dari Notaris, Kepolisian. BRI Kantor Cabang Watansoppeng pada hari Rabu (16/8/23) menyerahkan 1 unit mobil tersebut kepada Mirna selaku pemenang.

Kebahagiaan dan keharuan terpancar dari wajah Mirna yang di dampingi oleh suami tercinta Syamsu Alam saat menyambut Branch Manager BRI Watansoppeng Arif Ulumuddin bersama rombongan.

Kepada Branch Manager BRI Watansoppeng Mirna mengatakan ucapan terima kasih, ia mengungkapkan bahwa dirinya menabung di BRI selama 8 tahun dan tidak pernah ia bayangkan akan mendapatkan hadiah undian.

“Awalnya saya merasa kurang percaya dan tidak menyangka dapat hadiah mobil dari BRI,” ucap Mirna.

Mirna mengaku, senang dan sangat bersyukur atas hadiah undian PHS dari BRI Soppeng setelah Delapan tahun menabung dananya di BRI.

“Saya tidak menyangka dan tidak pernah berpikir mau dapat hadiah mobil. Terimakasih BRI Cabang Soppeng,” ucap Mirna dengan senyum bahagia.

Sementara Branch Manager BRI Watansoppeng Arif Ulumuddin mengatakan, dalam pelaksanaan undian Panen Hadiah Simpedes 2023 semua dilakukan tanpa rekayasa. Semua nasabah punya kesempatan yang sama untuk menang dan masih ada kesempatan besar bagi masyarakat untuk menjadi nasabah BRI.

“Selamat pada keluarga ibu Mirna atas hadiahnya,” ucap  Branch Manager BRI Watansoppeng.

Kemudian untuk hadiah PHS ini BRI tidak memungut biaya apapun dari pemenangnya, semua gratis kecuali biaya pengurusan surat-surat harus diurus sendiri.

“Biaya penerima hadiah undian tidak dipungut biaya, karena kami sudah tanggung biaya pajak. Pemenang hanya perlu mengurus biaya administrasi kendaraan yang ada  di Samsat,” pungkasnya. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *