Nasional

Diberi Penghargaan oleh Prabowo, Prajurit Kopaska: Terima Kasih Bapak, Kami Bangga

67
×

Diberi Penghargaan oleh Prabowo, Prajurit Kopaska: Terima Kasih Bapak, Kami Bangga

Sebarkan artikel ini

SURABAYA – Sejumlah pasukan penerjun Komando Pasukan Katak (Kopaska) Koarmada II menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto atas penghargaan berupa koin tertanda Menteri Pertahanan RI usai upacara penyerahan dua kapal di Dermaga Madura, Koarmada II Ujung, Surabaya, Senin (14/8).

“Kami sangat bangga dan terima kasih banyak kepada Bapak Menhan atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga kedepan, Angkatan Laut semakin jaya,” kata Serda Kom Lukman Hidayat.

Senada, Kapten Laut (P) Edy Abdillah turut bangga karena telah menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Prabowo tersebut.

“Kami selaku peterjun Kopaska sangat bangga menerima penghargaan dari bapak Menhan Prabowo Subianto. Kami turut bangga supaya Angkatan Laut kedepan menjadi semakin maju dan semakin membanggakan,” imbuhnya.

Kemudian, Letda Laut (P) Tamzur turut berterima kasih atas penghargaan yang berkesan baginya. Ia berharap, Menhan Prabowo terus sukses menghadapi dan mencapai setiap tujuan yang ingin dicapai.

“Kami mendoakan kepada Bapak agar sukses selalu di depan dan menjadikan Angkatan Laut lebih berjaya di depan. Tidak ada halangan yang tidak dapat dilalui,” imbuhnya.

Sebelumnya, seluruh prajurit itu telah sukses melakukan terjun payung seraya mengibarkan bendera dari ketinggian 6.000 kaki di hadapan Menhan Prabowo beserta jajaran TNI AL. Sejumlah bendera itu antara lain bendera Armada, bendera TNI AL, bendera Mabes TNI, bendera Kementrian Pertahanan RI dan bendera kecintaan merah putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *