News

Prabowo Ngejam di Kafe Solo Bareng Band Lokal dan Relawan Jokowi, Gibran

51
×

Prabowo Ngejam di Kafe Solo Bareng Band Lokal dan Relawan Jokowi, Gibran

Sebarkan artikel ini

SURAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Relawan Bolone Mase Gibran Rakabuming Raka di Solo sempat jamming bareng di live music Ono Solo Coffee, Surakarta, Rabu (9/8).

Setelah selesai makan malam bersama di pendopo tempat pertemuan hari itu, Prabowo diiringi para Relawan Jokowi dan Relawan Bolone Mase Gibran menuju stage live music yang tengah membawakan lagu “Ojo Dibandingke”.

Penyanyi band yang membawakan lagu tersebut bersama para emak-emak Relawan Jokowi dan Relawan Bolone Mase Gibran pun kompak bernyanyi.

“Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Prabowo,” nyanyi para Relawan Jokowi dan Relawan Bolone Mase.

Mendengar hal itu, Prabowo pun tersenyum sambil mengatupkan kedua tangannya. Kemudian, ia menyalami para personel band tersebut dan naik ke atas panggung.

Prabowo langsung menggerakkan kedua tangannya dan berjoget mengikuti irama lagu “Ojo Dibandingke”. Sesekali, Prabowo juga bertepuk tangan melihat semangat para Relawan Jokowi dan Relawan Bolone Mase Gibran bernyanyi.

Setelah itu, Prabowo turun dari panggung dan menuju ke mobil. Namun, Prabowo kembali lagi ke arah panggung live music dan menyanyikan lagu “Pertemuan”.

“Pertemuan malam ini tak ku lupakan,” ucap Prabowo menyanyikan salah satu bait lirik lagu yang dipopulerkan oleh Tetty Kadi dan Yuni Shara itu.

Para relawan termasuk emak-emak pun ikut bernyanyi melanjutkan lirik lagu tersebut bersama Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *