News

Kakan Kemenag Soppeng Lantik Empat Kepala KUA, Berikut Namanya

177
×

Kakan Kemenag Soppeng Lantik Empat Kepala KUA, Berikut Namanya

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Afdal S.Ag,MM melantik 4 (empat) Kepala KUA Kecamatan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Jalan Wijaya (Eks) SMK Lamario, Kamis (10/8/2023).

Adapun Kepala KUA yang dilantik adalah Kepala KUA Kecamatan Lalabata H.Muh.Yunus yang sebelumnya menjabat Kepala KUA Kecamatan Marioriawa, Kepala KUA Kecamatan Ganra Marzuki yang sebelumnya menjabat sebagai kepala KUA Kecamatan Lalabata,Kepala KUA Kecamatan Lilirilau H.Alimuddin yang sebelumnya menjabat KUA Kecamatan Ganra, Kepala KUA Kecamatan Marioriawa Muhlis yang sebelumnya menjabat sebagai penghulu pada KUA Kecamatan Marioriwawo.

Dalam arahannya Kakan Kemenag Soppeng Afdal,S.Ag,MM mengajak agar para Kepala KUA agar menjadi bagian dari tokoh umat, tokoh masyarakat yang di kenal memilki pengetahuan yang unggul di bidang Agama dan Keagamaan.

“Kita semua sebagai aparatur Kementerian Agama terlebih khusus para Penghulu/Kepala KUA, oleh masyarakat menjadi bagian dari tokoh umat, tokoh masyarakat yang di kenal memilki pengetahuan yang unggul di bidang Agama dan Keagamaan,” ungkap Afdal.

Selain itu,dirinya berpesan agar melaksanakan tugas, tanggung jawab dengan baik kepada masyarakat dan pemerintah.

“Khususnya kepada para Kepala KUA yang dilantik, mari kita laksanakan tugas, tanggung jawab dengan baik kepada masyarakat dan pemerintah, karena keberadaan kita tetap menjadi sebuah bidikan, sorotan, mari berikan pelayanan baik dan profesional kepada umat/masyarakat di mana kalian di tugaskan,” tegas Afdal.

Pelantikan tersebut turut di saksikan oleh Kasubag Tata Usaha Kemenag Soppeng Ahmad Wardiman serta bertidak sebagai rohaniawan Muhammad Yunus.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *