Nasional

Tiba di Solo dari Prancis, Prabowo Akan Hadiri Harlah ke-25 PKB Bareng Jokowi

113
×

Tiba di Solo dari Prancis, Prabowo Akan Hadiri Harlah ke-25 PKB Bareng Jokowi

Sebarkan artikel ini

SOLO – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah tiba di Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/7) untuk menghadiri undangan Hari Lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Stadion Manahan.

Prabowo tiba di Lanud Adi Soemarmo pukul 10.45 WIB dari kunjungan kerja di Prancis. Ia mengenakan pakaian safari cokelat-krem dengan topi biru dan kacamata hitam.

Kedatangan Prabowo disambut oleh sejumlah tiga pejabat militer di Solo, yaitu Danlanud Marsma TNI Rida Hermawan, Kadis Ops Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav Sudaryanto, dan Dandim 0274/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo.

Prabowo juga menyapa beberapa tokoh lainnya, yakni Ketua DPD Gerindra Abdul Wachid, dan Sekretaris DPRD Jawa Tengah Sriyanto Saputro.

Prabowo dijadwalkan menghadiri Harlah ke-25 PKB bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya, Prabowo berkunjung ke Prancis untuk menghadiri pertemuan 2+2 bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Di sana Prabowo dan Retno bertemu Menhan dan Menlu Prancis. Saat berada di negara itu, Prabowo juga diterima oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron di Istana Elysee untuk membahas kerja sama pertahanan RI-Prancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *