NewsPolitik

Kenal Lebih Dekat Hj.Masnaini, Caleg Perempuan Partai Golkar

782
×

Kenal Lebih Dekat Hj.Masnaini, Caleg Perempuan Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Hj.Masnaini, Perempuan yang lahir di Cenrana 9 Desember 1971 (52) tahun ini maju sebagai bakal caleg (Bacaleg) Partai Golkar dapil 1 meliputi Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Perempuan yang pernah berkiprah di dunia perbankan (BRI) selama 30 tahun ini bertekad mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Soppeng. Berangkat dari kesadaran bahwa setelah dirinya pensiun akan melanjutkan pengabdian membantu masyarakat melalui Parlemen.

“Memang niat saya dari dulu kalau setelah pensiun saya akan maju ke Parleman dan bergabung di Partai Golkar,”kata Masnaini Kepada Wartasulselnews.com,Kamis (20/7/2023).

Hj.Neni sapaan akrabnya mengaku, jika masyarakat Kecamatan Lalabata memberikan amanah kepadanya untuk menjadi anggota legislatif akan siap memperjuangkan aspirasi yang disampaikan.

“Motivasi saya mencalonkan diri sebagai Caleg untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan turut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Soppeng khususnya di Kacamatan Lalabata secara maksimal.Ini juga sekaligus memberikan motivasi kepada perempuan lainnya terkait pentingnya politik dalam berbangsa dan bernegara,”ujar wanita kelahiran 1971.

Hj.Neni menjelaskan, bahwa ia masuk di Perbankan (BRI) pada tahun 1991 dan pensiun di tahun 2021.Jabatan terakhir yang ia pegang adalah sebagai kepala unit selama 10 tahun di beberapa wilayah mulai dari Kepala Unit BRI Kecamatan Lalabatarilau, Ompo,Labokong dan Batu-batu.

“Selama 30 tahun berkiprah di Perbankan (BRI) hanya 3 tahun bertugas di luar kota, sisanya di BRI unit Lalabata dan Ompo. Selama di unit selalu mendapatkan penghargaan SIPK (Sistem Insentif Pelampauan Kinerja) dan mendapatkan predikat kinerja “Baik dan sangat baik”, jelasnya.

Sementara menurut pengakuan dari beberapa teman dekatnya, bahwa Hj.Neni sangat supel dan suka menolong kepada siapapun baik yang dikenal maupun yang tidak dikenal.

Dalam persiapan menuju pemilihan legislatif, kini Hj.Neni selalu turun dan aktif mensosialisasikan dirinya ke daerah pemilihannya.

“Insya Allah, dengan dukungan dan doa dari keluarga, kerabat, handai taulan dan para sahabat, perjuangan ini akan berhasil sesuai dengan harapan,tandasnya. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *